Minggu, 09 April 2017

SPG Bilingual Jogja dalam WPP Stream Indonesia 2017

SPG Bilingual Jogja

SPG Event Bilingual Jogjakarta dalam sebuah Corporate Gathering


Pada tanggal 6 - 7 April 2017 berlangsung sebuah event dengan tema WPP Stream Indonesia 2017 yang diselenggarakan di ballroom Hyatt Regency Jogjakarta.


agency spg event bilingual jogja, agency spg event yogyakarta, usher jogjakarta


Event yang merupakan juga kegiatan gathering group perusahaan ini dihadiri oleh group perusahaan yang ada di seluruh Indonesia dan beberapa negara.

Wahana Agency selaku agency SPG Bilingual Jogjakarta dipercaya untuk menghadirkan tiga orang SPG Event Bilingual Jogjakarta untuk bertugas di lokasi event,dimana telah disediakan stand booth perangkat multimedia headgear pack dan perangkat lunak yang dapat dicoba dan dipergunakan oleh peserta gathering yang ingin bereksperimen dengan perangkat - perangkat multimedia yang disajikan dalam pameran tersebut.


agency spg event bilingual jogja, agency spg event yogyakarta, usher jogjakarta



Para SPG Event Bilingual Jogjakarta bertugas memberi informasi mengenai product knowledge dan mengajak peserta untuk aktif mencoba perangkat yang disediakan, dimana sebagian peserta gathering merupakan orang asing yang membutuhkan  berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris.  

Para SPG Event Bilingual ini bertugas selama dua hari event berlangsung, dengan H-1 menjalani briefing product knowledge dari klien PT. Villains Indonesia.