Minggu, 09 April 2017

SPG Event Jogja Dalam Event Marketer Festival 2017

SPG Event Jogjakarta

SPG Event Jogja dalam Sebuah Event Marketer Festival



Pada tanggal 16 Maret 2017 berlangsung sebuah event bertajuk Jiwasraya Event Indonesia Marketers Festival 2017 yang berlangsung di ballroom hotel Ambarukmo Jogjakarta.


agency spg jogjakarta, agency usher jogja, agency model jogjakarta, agency usher yogyakarta


Event tahunan yang diselenggarakan oleh PT. Asuransi Jiwasraya (persero) ini dihadiri oleh para tamu undangan mitra perusahaan serta tenaga marketing asuransi jiwasraya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta terbuka untuk umum dimana masyarakat dapat mencari informasi mengenai asuransi jiwasraya dan melakukan registrasi.


agency spg jogjakarta, agency usher jogja, agency model jogjakarta, agency usher yogyakarta


Wahana Agency selaku agency spg event Jogjakarta dipercaya untuk mensupport dua orang spg event Jogjakarta yang ditempatkan untuk berada di stand booth perusahaan dan menjalankan tugas memberi informasi sekilas tentang product knowledgea asuransi serta melayani proses registrasi dari masyarakat yang akan mengambil program asuransi dari Jiwasraya.


agency spg jogjakarta, agency usher jogja, agency model jogjakarta, agency usher yogyakartaagency spg jogjakarta, agency usher jogja, agency model jogjakarta, agency usher yogyakarta


Event ini berlangsung selama sehari sejak pagi hari hingga sore hari, dimana para spg event jogjakarta yang telah hadir lebih dulu dan mengenakan seragam yang telah disediakan oleh penyelenggara - bekerja hingga usainya event tahunan tersebut.